All about Keron!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!

Go down 
PengirimMessage
~Firazyinta~LaRunnVianne~
Keron Secretary
Keron Secretary
avatar

Female
Jumlah posting : 416
Age : 21
Lokasi : jajajaja, opkors OTISTA!! =))
Job/hobbies : Pembunuh bayaran.. *pembunuh nyamuk maksudnya =))*
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Sat Sep 20, 2008 6:44 pm

akhir-akhir ini YM saiia rame dgn orang" yg send all ginian...

Quote :
MARING BAWONO SANGGUP SUKMO GONDO MAYIT NENG RUMEKSO INGSUN KASAJEN" anda baru saja melihat dan telah berikrar menikahi MAYAT.Kirim Message ini ke'10 temanmu.Jgn sampe putus dikamu.Klo terputus dia akan Menemani tidurmu Walaupun tak terlihat,tp suatu saat dia akan memperlihatkan dirinya!!..BNR2 TERJADI!!!..FAKTA!!!..SAKSIKAN NANTI DI ASAL USUL TRANS 7 KLO TDK PERCAYA!!<<<mending send all dari pada terjadi <<[saiia] apaan neeehh !!! geje ... beneran ga sih???


hmm, saiaa jujur NGGAK PEERCAYA!!
aku udah dapet pesan bgituan skitarr... 10 kali,
klo sms, iya saiia sebarkan buat ngisengin orang n sklian abisin bonus 100 sms,

silahkan buka link ini,, http://etersoul.com/2008/09/19/sebarkan-pesan-ini-atau-anda-akan/

dan inii http://akdmakdm.wordpress.com/2008/08/31/foto-foto-siksa-adzab-kubur-bualan-atau-bukan-dan-apa-sih-tujuannya/

okeyy, setelahh membaca blog kedua link diatas,, SAIIA SEMAKIN YAKIN KKLO HAL ITU JGN DIPERCAYAA!!!


anda sndiri bagaimana? apa percaya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
Zororo
Pekoponian
Pekoponian
avatar

Jumlah posting : 56
Lokasi : Kero Ball
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Sat Sep 20, 2008 6:51 pm

ho oh,,,,
aiah juga pernah dpt sms brgituan...
tapi tak cuekin,,,,,
ngapain d forward,,,,,
buang" pulsa aje......
Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
~Firazyinta~LaRunnVianne~
Keron Secretary
Keron Secretary
avatar

Female
Jumlah posting : 416
Age : 21
Lokasi : jajajaja, opkors OTISTA!! =))
Job/hobbies : Pembunuh bayaran.. *pembunuh nyamuk maksudnya =))*
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Sat Sep 20, 2008 7:00 pm

Zororo wrote:
ho oh,,,,
aiah juga pernah dpt sms brgituan...
tapi tak cuekin,,,,,
ngapain d forward,,,,,
buang" pulsa aje......
Cool


huahaha,, aku jugaa siih,,
tpii berhubung bonus sms masii bnyk dan saiiank bil tdag digunakan ya aku ms" org dehh!!


hmm ,, tapi bnyakk juga yg percaya lohh,,
fiiiuuh,, CAPEEEEE DDEHH!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
Gheo-Chan
Keron's Leader
Keron's Leader
avatar

Female
Jumlah posting : 379
Age : 24
Lokasi : Yang Jelas Bukan Di depanmu
Job/hobbies : Students/Baca
Registration date : 13.01.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Sun Sep 21, 2008 8:05 am

yyaaaa itu balasan untukmu runni chan, hohohoh.... sapasuruh suka ngisengin orang*termasuk saiaaaaa!!!* pke sms begitu....hohohho.

aah tapi tetep ndak percayaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://keroro-gunsou.indonesianforum.net
~Firazyinta~LaRunnVianne~
Keron Secretary
Keron Secretary
avatar

Female
Jumlah posting : 416
Age : 21
Lokasi : jajajaja, opkors OTISTA!! =))
Job/hobbies : Pembunuh bayaran.. *pembunuh nyamuk maksudnya =))*
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Wed Sep 24, 2008 10:36 am

Gheo-Chan wrote:
yyaaaa itu balasan untukmu runni chan, hohohoh.... sapasuruh suka ngisengin orang*termasuk saiaaaaa!!!* pke sms begitu....hohohho.

aah tapi tetep ndak percayaa

sama,,
hah..
orang" yg sering sms n nge s.a aku pesan gtuan menyebalkn.

tapii katanya tmandku ada yg beneran...didatengin MAYAT?!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
Gheo-Chan
Keron's Leader
Keron's Leader
avatar

Female
Jumlah posting : 379
Age : 24
Lokasi : Yang Jelas Bukan Di depanmu
Job/hobbies : Students/Baca
Registration date : 13.01.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Thu Sep 25, 2008 10:07 am

hah?kok bisa? mangnya zombieee?? yaelah di Indo adanya tuh pocong kalee...hahaha

_________________
Dulu kita sahabat
Dengan begitu hangat
Mengalahkan Sinar mentari

Dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini Kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
Merubah ulat menjadi kupu - kupu
persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong.....

~SindenTosca~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://keroro-gunsou.indonesianforum.net
tama-tama_chan
Keronian
Keronian
avatar

Female
Jumlah posting : 295
Age : 23
Lokasi : pekopon's world
Job/hobbies : hmm...menginvasi bumi?? *diinjek xDD
Registration date : 21.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Fri Sep 26, 2008 5:41 pm

kllu hme awll 'a hrror jga

xD~~

jddy frward dee

wkwkwk. .~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
~Firazyinta~LaRunnVianne~
Keron Secretary
Keron Secretary
avatar

Female
Jumlah posting : 416
Age : 21
Lokasi : jajajaja, opkors OTISTA!! =))
Job/hobbies : Pembunuh bayaran.. *pembunuh nyamuk maksudnya =))*
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Sun Sep 28, 2008 9:14 am

tama-tama_chan wrote:
kllu hme awll 'a hrror jga

xD~~

jddy frward dee

wkwkwk. .~~

justru bginii...
orang ketakutan.. lalu di fordward lagi... dan maihn banyak yg ketakutan.. akhrna,,muakin banyak yg tajkut dan di fordward agy..

makiin bynk yg parno ujung"nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
kHanayo~angel

avatar

Jumlah posting : 17
Registration date : 21.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Tue Sep 30, 2008 12:18 pm

*liat quote paling atas*
Beuuh modo paling jijik sama xmx2 beginian,, sukanya ngancem aja!
Makanya modo kalo dikirimin yang beginian kaga bakal modo forward, gak percaya,, udah sebel banget!
Walo dikirimnya lewat ym sekalipun,, uuuh tetep aja males
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gheo-Chan
Keron's Leader
Keron's Leader
avatar

Female
Jumlah posting : 379
Age : 24
Lokasi : Yang Jelas Bukan Di depanmu
Job/hobbies : Students/Baca
Registration date : 13.01.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Tue Sep 30, 2008 7:50 pm

iyalah, yg kayak begitu ndak usah ditanggapinn

_________________
Dulu kita sahabat
Dengan begitu hangat
Mengalahkan Sinar mentari

Dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini Kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
Merubah ulat menjadi kupu - kupu
persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong.....

~SindenTosca~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://keroro-gunsou.indonesianforum.net
tama-tama_chan
Keronian
Keronian
avatar

Female
Jumlah posting : 295
Age : 23
Lokasi : pekopon's world
Job/hobbies : hmm...menginvasi bumi?? *diinjek xDD
Registration date : 21.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Wed Oct 01, 2008 3:21 pm

RuNnY_fiRazZ~uNiQ~RuNrUn wrote:
tama-tama_chan wrote:
kllu hme awll 'a hrror jga

xD~~

jddy frward dee

wkwkwk. .~~

justru bginii...
orang ketakutan.. lalu di fordward lagi... dan maihn banyak yg ketakutan.. akhrna,,muakin banyak yg tajkut dan di fordward agy..

makiin bynk yg parno ujung"nya


sma z kek rumor AXIZ

=='
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
~Firazyinta~LaRunnVianne~
Keron Secretary
Keron Secretary
avatar

Female
Jumlah posting : 416
Age : 21
Lokasi : jajajaja, opkors OTISTA!! =))
Job/hobbies : Pembunuh bayaran.. *pembunuh nyamuk maksudnya =))*
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Fri Oct 03, 2008 10:00 pm

makanya,, bo'onkk bgt!!

temenku ada yg sering bikin" sms bginian..,, temen lwt YM sii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
HaNa-cHan
Pekoponian
Pekoponian
avatar

Female
Jumlah posting : 44
Age : 23
Lokasi : Huffhh... Mo tau ajj... hha hha di Bandungg Kota Kencur...
Job/hobbies : Baca manga, nonton anime, denger Ost anime buka forum
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Thu Oct 16, 2008 12:21 pm

Hna prnh dpt xmx kyk gt...


Tpii yg bikin hna kesel tuh, wktu ada yg xmx "Semoga Smua lulus UN kecuali orng yg gak menyebarkan sms ini ke 10 orang..." pake demi Tuhan lagii... Nyebelin bgt... emng ngaruh xmx kayak gt,,, asalkan belajar, pstii bisa kan?? Huh... nyebelin...


Hallo smuaa... Saiia member yg baru Ol..~~ Yoroshiku!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
~Firazyinta~LaRunnVianne~
Keron Secretary
Keron Secretary
avatar

Female
Jumlah posting : 416
Age : 21
Lokasi : jajajaja, opkors OTISTA!! =))
Job/hobbies : Pembunuh bayaran.. *pembunuh nyamuk maksudnya =))*
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Sat Oct 18, 2008 1:44 pm

haa???!!
PAKE NGANCEM GTUU??!!

iihhhh,,,, apa"apaan tuH??!

rese buangedzz!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
HaNa-cHan
Pekoponian
Pekoponian
avatar

Female
Jumlah posting : 44
Age : 23
Lokasi : Huffhh... Mo tau ajj... hha hha di Bandungg Kota Kencur...
Job/hobbies : Baca manga, nonton anime, denger Ost anime buka forum
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Wed Oct 22, 2008 2:48 pm

Iaa kan?? Rese bgt!!! Nyebeliiinnnn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
~Firazyinta~LaRunnVianne~
Keron Secretary
Keron Secretary
avatar

Female
Jumlah posting : 416
Age : 21
Lokasi : jajajaja, opkors OTISTA!! =))
Job/hobbies : Pembunuh bayaran.. *pembunuh nyamuk maksudnya =))*
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Thu Oct 23, 2008 8:38 am

stujuu~


klo ad yg make ancem" sgala,, apusss ajah ntuh sms.!
klo temen akk, malah marahin org yg sms diaa ngakaq

dia nelpon balik n bilank, "ehh,,lo ceemen bgt sih? klo sms ngga perlu ngamcem" gw deh"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
HaNa-cHan
Pekoponian
Pekoponian
avatar

Female
Jumlah posting : 44
Age : 23
Lokasi : Huffhh... Mo tau ajj... hha hha di Bandungg Kota Kencur...
Job/hobbies : Baca manga, nonton anime, denger Ost anime buka forum
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Sat Oct 25, 2008 9:44 am

Wahh... Kayaknya mesti dicontoh tuh,,, Top abies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karupin
Keronian
Keronian
avatar

Female
Jumlah posting : 173
Age : 25
Lokasi : at ryouma's room
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Tue Nov 04, 2008 1:39 pm

wa malah ada yng lbih parah lagi...di suruh ngirim sms berantai , kalo kaga bakal mati pas tgl 14 okt kemaren.... betul2 kumaki2 tuh yg sms....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
HaNa-cHan
Pekoponian
Pekoponian
avatar

Female
Jumlah posting : 44
Age : 23
Lokasi : Huffhh... Mo tau ajj... hha hha di Bandungg Kota Kencur...
Job/hobbies : Baca manga, nonton anime, denger Ost anime buka forum
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Sun Nov 09, 2008 12:42 pm

Waahhh?? Serius tuhh!!!

Kurang ajar bgt yg ngirim xmx kayak gt!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karupin
Keronian
Keronian
avatar

Female
Jumlah posting : 173
Age : 25
Lokasi : at ryouma's room
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Tue Nov 11, 2008 2:00 pm

baru kublz aja dgn kata2 ga baek dan ga bener.....kacao dah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
tama-tama_chan
Keronian
Keronian
avatar

Female
Jumlah posting : 295
Age : 23
Lokasi : pekopon's world
Job/hobbies : hmm...menginvasi bumi?? *diinjek xDD
Registration date : 21.09.08

PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   Mon Jun 15, 2009 3:01 pm

@^: kalo himeh sih dibaca trus diapus =)) ada juga yg baru dibaca awalnya udah langsong saia apus sebelum baca smua =)) wkwkwk .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
kirim pesan ini atau tdag kamu akan..?!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Keroro Gunsou :: Pekopon World issue!-
Navigasi: